Minggu, 05 Februari 2012

Harga dan Spesifikasi Lengkap Nokia Asha 200


Setelah sukses meluncurkan lebih dari 30 ponsel model Qwerty, Nokia kembali melanjutkan inovasinya. Kali ini, Nokia kembali menghadirkan ponsel Qwerty dengan dual SIM easy swap yaitu, Nokia Asha 200.

Marketing Manager, Nokia Indonesia, Bagus Erlangga, mengatakan, “Nokia telah memperkenalkan lebih dari 30 model ponsel Qwerty bentuk lalu menghadirkan standar baru bagi kategori produk dual SIM, dan kini waktunya menggabungkan dual SIM dan Qwerty di Nokia Asha 200.”



Seperti diketahui, easy swap memungkinkan penggatian kartu SIM kedua tanpa harus metatikan ponsel dan mendukung personilasasi hingga lima kartu SIM, ini untuk memudahkan pegguna menikmati layanan dari berbagai operator seluler.

Nokia Asha 200 dilengkapi tombol khusus untuk akses cepat ke layanan email dan chatting lewat Nokia Messaging. Tampilan SMS di ponsel ini memperlihatkan seluruh percakapan di layar, seperti layaknya tampilan chat, memudahkan pengguna untuk bercakap-cakap dengan keluarga atau teman.

Lewat aplikasi Nokia Communities, pengguna bisa melakukan sign-in satu klik ke lebih dari satu jejaring sosial. Menulis, melihat dan berbagi foto bisa dilakukan langsung dari layar utama.

Selain itu, masih banyak aplikasi pada ponsel ini, seperti, Nokia Communities, pengguna bisa melakukan sign-in satu klik ke lebih dari satu jejaring sosial. Nokia Music untuk mendownload lagu.

Berikut harga dan spesifikasi lengkap Nokia Asha 200:

- Dimensions: 115.4mm x 61.1mm x 14mm
- Network: 2G
- OS: Series 40 OS
- Dual SIM with Easy Swap feature
- SIM manager
- Personalize up to five SIM cards
- Display: 2.4-inch TFT Display
- QWERTY Keypad
- 320 x 240 pixels screen resolution
- Multi format Music Player
- Speakers
- FM Radio
- 3.5 mm jack
- Internal memory
- Up to 32GB external memory support
- Bluetooth, USB and WAP data connectivity
- Social Networking Support
- Instant messaging support
- Battery: Standard
- Talk time: 7 hours
- Up to 52 hour music playback
- Stand by : 36days
- Weight: 105 grams

0 komentar:

Posting Komentar